Sunday, November 10, 2013

Cinta Tak Harus Memiliki

Untuk kalimat ‘cinta tak harus memiliki’ sepertinya memang benar keberadaannya. Disaat kita mencintai seseorang dan membiarkan orang tersebut memilih menjalin hubungan dengannya, atas nama cinta pasti kita akan merelakannya. 

Sekedar curhat aja.....

Masih ingat gag sama kata kata " Cinta Tak Harus Memiliki?". Jelas gak asing kan gan.....wah..jadi galau nih.

Cinta Tak Harus Memiliki

Cinta Tak Harus Memiliki

Cinta Tak Harus Memiliki

Cinta Tak Harus Memiliki

Cinta itu seperti kupu-kupu. Tambah dikejar, tambah lari. Tapi kalau dibiarkan terbang, dia akan datang disaat kamu tidak mengharapkannya. Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih, tapi cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya. Jadi jangan terburu-buru dan pilih yang terbaik.

Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang "sempurna" bagi seseorang. Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri.Memang sakit melihat orang yang kamu cintai sedang berbahagia dengan orang lain tapi lebih sakit lagi kalau orang yang kamu cintai itu tidak berbahagia bersama kamu.

Cinta akan menyakitkan ketika kamu berpisah dengan seseorang lebih menyakitkan apabila kamu dilupakan oleh kekasihmu, tapi cinta akan lebih menyakitkan lagi apabila seseorang yang kamu sayangi tidak tahu apa yang sesungguhnya kamu rasakan.

Mungkin ada sebagian yang menganggap kalimat tersebut hanyalah omong kosong belaka, kalimat sampahan atau semacamnya tapi ketika hal itu terjadi pada diri kalian sendiri, yakinlah kalimat itu benar-benar nyata adanya.