Sunday, November 24, 2013

Cinta Segitiga

Setiap Orang pasti ingin mempunyai hubungan asmara yang sehat tanpa ada sebuah konflik di dalamnya, Tapi bagaimana jika anda terjerat dan terjebak dalam jalinan cinta segitiga, Dan yang lebih parah lagi andalah yang menjadi orangketiganya diantara sidia dan kekasihnya ?

Mungkin saat ini anda menganggapnya sebagai pengalaman terindah dalam hidup, Tapi awas mencintai pria yang sudah punya kekasih  akan mendatangkan siksaan batin yang luar biasa.

Dan pertanyaan yang sering muncul, Kenapa bisa sangat menyiksa ? Karena jika anda terlanjur terjerat dalam cinta segitiga, anda akan sulit berhenti dan melepaskanya. Mungkin anda melihat sidia sebagai sosok pria yang sangat ideal atau karena perlakuan sang pria yang begitu perhatian dan bisa memberi apa yang anda inginkan.

Cinta Segitiga

Cinta Segitiga

Cinta Segitiga

Tapi awas, dibalik kesenangan dan hubungan cinta segitiga itu secara sadar atau tidak, anda akan merasakan sakit yang luar biasa. Rasanya seperti dihempaskan ke udara setinggi – tingginya dan tiba – tiba meluncur jatuh kebawah.

Sebelum terperangkap dalam perasaan cinta segitiga yang semakin dalam, secepatnya akhiri hubungan anda dan si dia,Dan jika anda teruskan, akibatnya akan menyakiti diri sendiri dan juga menyakiti hati wanita lain. Tidak mudah memang menghapus rasa cinta dan berpisah dengan orang yang dicintai, tapi ada baiknya pertimbangkan akibatnya.

Kami hanya bisa memberikan saran saja, mungkin bisa anda terima, dan mungkin juga tidak dapat anda terima. Namanya saja saran, sikap dan reaksinya kan tetap anda lah yang menentukan. Ya, intinya, lebih baik hindari jika belum terjadi, dan segera akhiri jika sudah terjadi. Kasihan mereka berdua ( cowok ). Mungkin saja mereka benar-benar menaruh harapan besar terhadap anda. Jika sampai mereka tahu bahwa mereka dikhianati, duh betapa sakit hati mereka.

Ketika cinta harus memilih, pilihlah yang benar-benar ingin anda pilih diantara mereka berdua. Pilih satu tinggalkan satu. Biar jelas semua adanya, anda akan merasa lega. Jangan sampai mempermainkan hati seseorang, kasihan kan.. Perjelas semuanya jangan ada dusta diantara aku, kau dan dia. Biar hanya ada aku dan dia saja. Itulah hubungan yang benar. Dua orang yang berbeda menjadi satu dalam sebuah hubungan cinta kasih dan sayang, jangan sampai tiga orang berbeda menjadi satu dalam sebuah hubungan cinta kasih dan sayang.