Sunday, November 10, 2013

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Cinta bertepuk sebelah tangan memang sangat menyakitkan bukan? manusia hanya bisa berencana, akan tetapi Tuhan YME lah yang menentukan segalanya. Mungkin anda juga pernah mengalami sakitnya cinta bertepuk sebelah tangan, atau mungkin terlalu sering anda mengalaminya? Hmm,. sudahlah, dunia ini tidak selebar daun kelor kok. Cinta memang indah, namun bisa juga sangat menyakitkan.

Ketika anda dihadapakan pada kenyataan seperti ini, ingatlah bahwa ini bukanlah akhir dari segalanya. Percayalah, akan ada saatnya anda akan menemukan cinta sejati anda. Tegarlah, jangan lebay dan jangan terlalu dalam dan lama larut dalam kesedihan dan kepedihan. Disana sudah menanti arjuna atau ratu dalam hidup anda. Jangan berkecil hati, selalu optimis dan tetap berdiri di dunia realita. Jangan terbawa dan terbuai mimpi yang justru akan merusak diri anda.

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Jika anda benar-benar merasa hancur ketika cinta anda yang begitu dalam dan tulus ditolak mentah-mentah oleh si dia, segera sadarlah, jangan terus-terusan menangis meratapi nasib anda. Hidup ini terlalu singkat jika hanya anda habiskan untuk terus meratapi kegagalan cinta dan perasaan anda. Apapun yang terjadi, hidup ini harus terus dan tetap akan berjalan. Hari esok sudah menanti anda. Lupakan masa lalu dan sambut lah hari baru anda dengan ceria.

Mungkin memang sangat menyakitkan, tetapi apakah itu adalah akhir dari segalanya? Anda masih mempunyai orang-orang terdekat dan terkasih di sekitar anda. Mereka akan senantiasa dengan setia membantu dan dengan senang hati membantu anda untuk segera lepas dari segala kepahitan cinta yang mungkin mendera anda. Senyum mereka adalah pereda kegalauan anda. Peluk hangat mereka akan mencairkan kebekuan hati anda. Apalagi,. apalagi yang anda sesalkan?

Kami yakin, hampir pasti ada rasa kesal, benci dan beribu perasaan tidak mengenakkan yang menggelayuti hati anda ketika anda tidak dapat menyatukan perasaan anda dengan perasaan si dia. Mungkin beberapa orang akan dapat dengan mudah melupakan hal itu, akan tetapi tidak sedikit juga orang yang akan sangat sulit melupakan momen menyakitkan itu. Biasanya pihak wanita lah yang akan mengalami hal ini, karena sudah kodratnya wanita mempunyai pembawaan jiwa dan hati yang sangat lembut dan sensitif. 

Untuk mengatasi hal itu, mungkin anda bisa menerapkan beberapa tips mengatasi kegalauan karena cinta bertepuk sebelah tangan. Adakah tips-tips dan saran itu? hmm, tentu saja ada. Janganlah anda khawatir, bercerminlah, tersenyumlah, betapa cantiknya paras wajah anda itu? betapa tampannya pahatan Tuhan YME di wajah anda? Lalu apalagi yang anda risaukan, tetaplah bahagia dan selalu tersenyum, karena sekali lagi, Tuhan YME pasti mempunyai rencana terindah untuk anda.

Mungkin anda bisa menerapkan tips mengatasi cinta bertepuk sebelah tangan dari kami berikut ini :

1. Mati satu tumbuh seribu

Anda pernah mendengar peribahasa tersebut bukan? ya, ditolak oleh 1 pria / wanita bukanlah akhir dari segalanya, masih banyak wanita / pria di dunia ini yang mau dengan tulus ikhlas menerima anda apa adanya. Yakinlah bahwa cinta sejati itu benar-benar ada.

2. Curhat

Anda bisa meluapkan segala kerisauan anda kepada orang-orang terdekat anda. Misalnya, sahabat, orang tua, saudara dan orang-orang yang anda anggap dapat menjaga amanat dan dapat membantu anda lainnya. Jangan anda pendam sendiri kepahitan dan kesedihan yang anda alami dan rasakan, karena hal ini dapat merusak kesehatan anda. Dengan anda curhat dan sharing kepada orang lain, maka sebuah kelegaan akan anda dapatkan, beban berat yang mungkin terasa menindih anda akan berangsur memudar dan menghilang.

3. Cinta itu tidak buta

Setujukah anda dengan pernyataan kami ini? banyak orang mengatakan bahwa cinta itu buta, mungkin memang benar, mungkin juga salah. Tinggal bagaimana kita menyikapinya. Cinta itu diluar logika, hmm, memang benar ya. Akan tetapi anda jangan sampai dibutakan oleh cinta, cinta itu sulit diungkapkan dengan kata-kata. Akan tetapi, anda juga bisa mengerem kondisi ini dengan menumbuhkan kembali benih-benih cinta yang harus anda tebarkan kepada yang lainnya, yakinlah anda pasti bisa. Mungkin memang berat, tetapi  jika anda benar-benar berusaha dan senantiasa berdoa, cinta-cinta yang lebih indah yang lainnya akan segera menghampiri anda. Jadi, setujukah anda bahwa cinta itu tidak buta?

4. Yakini dalam diri "jika memang jodoh tidak akan kemana"

Jika anda memang meyakini bahwa si dia memang benar-benar jodoh anda, sangat serasi dengan anda, type idaman anda, sesuai dengan kriteria anda secara keseluruhan, ketika cinta anda kepadanya harus bertepuk sebelah tangan, nikmatilah, dan yakinlah bahwa jika dia memang jodoh anda, maka dia tidk akan kemana, pasti akan kembali kepada anda, akan datang ke pelukan anda. Namun anda juga harus realistis, keyakinan mengenai jika memang jodoh tidak akan kemana ini bisa anda jadikan sebagai pegangan saja agar anda tidak langsung down dan stress. 

5. Buang semua kenangan tentang dia

Ketika anda jatuh cinta, mungkin anda akan dengan rakus menyimpan semua hal yang menyangkut dirinya. Entah itu foto, video, barang-barang tertentu yang ada sangkut pautnya dengan dirinya dan lain-lain. Agar anda tidak terus larut dalam kesedihan ketika anda harus menerima kepahitan cinta yang bertepuk sebelah tangan, maka saran kami adalah anda harus membuang semua memori tentang dirinya dalam bentuk apapun. Dengan ini, paling tidak anda akan dengan mudah melupakan semua tentang dirinya.

6. Sering-seringlah bertemu dan bergaul dengan teman-teman anda dan banyak orang.

Ketika anda mendapati sebuah kenyataan cinta yang bertepuk sebelah tangan, anda akan dengan mudah melamun dan stress jika anda terus-terusan mengurung diri dalam kamar. Keluarlah, bergabunglah dengan teman-teman dan orang banyak di luar sana. Dengan begitu, kami yakin anda akan lebih mudah melupakan kepahitan cinta yang anda alami dan tidak menutup kemungkinan anda akan menemukan tambatan hati anda karena anda sering bertemu dengan banyak orang dan orang-orang baru diluar sana. So, jangan mengurung diri didalam kamar ya ketika cinta anda ditolak oleh si dia!

7. Mencari kegiatan dan sibukkanlah diri anda.

Dengan aktivitas yang banyak dan anda mempunyai jadwal kegiatan yang padat, maka akan kecil kemungkinan anda terus larut dalam kesedihan. Anda tidak akan sempat memikirkan dia lagi karena waktu anda sudah terkuras habis dengan berbagai kegiatan yang harus anda lakukan. 

8. Senantiasa berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan YME

Berdoa dan meminta petunjuk kepada Tuhan YME, lebih dekat dengan-Nya adalah salah satu kunci utama untuk mengatasi kegalauan anda. 

9. Rileks dengan mendengarkan musik kegemaran anda

Anda suka mendengarkan musik atau bahkan anda mahir bermain alat musik? hmm, layak anda coba. Dengan mendengar dan memainkan alat musik, mungkin bisa memudarkan ingatan anda kepadanya. Anda akan lebih rileks dan santai ketika anda mendengarkan alunan musik favorit anda.

10. Percantik diri anda.

Berhias dirilah, tampil bersih, cantik, tampan, wangi, enerjik kemudian keluar menjemput hari baru anda. Dengan begini, besar kemungkinan anda akan lebih mudah bertemu kekasih idaman anda. Orang akan lebih tertarik dan respect kepada orang yang berpenampilan menarik dan terjaga daripada orang yang kusut dan acak-acakan. Bagaimana? apakah anda sudah mandi dan berhiasa diri untuk mempercantik penampilan anda? Ayo, bangkitlah dan jemput arjuna anda di luar sana. Jangan hanya terpaku pada satu orang saja, masih banyak yang lainnya lho..


SEMOGA BERMANFAAT GANZ......