Thursday, October 31, 2013

Kutipan Cinta

KUTIPAN CINTA

Cinta tidak ada hubungannya dengan apa yang akan dapatkan, tetapi apa yang akan kamu berikan.
Jangan berharap terlalu banyak jika kamu tidak dapat memberi lebih.
-- Anonim

Kadang-kadang kita membiarkan cinta tak terungkapkan. Kadang-kadang kita tidak menemukan kata-kata yang tepat untuk mengekspresikannya, terutama pada seseorang yang benar-benar kita cintai.
-- Anonim

Bagi dunia, mungkin kamu hanyalah seorang manusia. Tapi bagi kekasihmu, mungkin kamu adalah dunia.
-- Bill Wilson

Jika kamu tidak bisa mengubah dunia, maka dunia akan membuatmu berubah. Jika kamu tidak bisa mengubah cinta, maka cinta akan membuatmu berubah.
-- Anonim

Pilihlah teman secara hati-hati karena kamu tidak tahu siapa yang ada di pihakmu, dan ingatlah bahwa kebenaran akan berjaya. Teman palsu tidak selalu seburuk itu karena teman mencerminkan dirimu sendiri dan akan mengajarkanmu untuk menjalani hidup dengan lebih tegar.
-- Josh Wojo

Jika kita hidup di sebuah dunia di mana “aku cinta padamu” akan lebih bermakna, maka aku akan selalu berkata padamu “aku cinta padamu.”
-- Ozge Dilsiz

Ada sebuah melodi yang tenang dalam setiap hati. Jika kita mendengarkannya dengan saksama, kita masing-masing dapat mendengarkan lagu dari hati orang lain. Seorang kawan mengenal lagu dalam hatimu dan menjawabnya de­ngan harmoni yang indah.
-- Soumnya

Seorang kawan sejati akan memberitahumu kalau ada daun bayam di sela-sela gigimu.
-- Louisa Nadine Cooper

Kutipan Cinta

Kutipan Cinta

Kutipan Cinta

Kutipan Cinta

Kutipan Cinta

Kutipan Cinta

Sahabat sejati tidak pernah terpisah, jauh di mata, dekat di hati.
-- Louisa Nadine Cooper

Jika engkau ingin mendapatkan segalanya dalam hidup, cari­lah teman, mereka akan selalu ada, dan itulah yang 
membedakan semuanya dalam hidup.
-- Steve

Engkau tidak akan pernah kalah dengan cara mencintai. Engkau selalu kalah dengan menjauhkan diri.
-- Barbara deAngelis

Sepanjang hidup kita mencari seseorang untuk dicintai, se­seorang yang membuat kita sempurna. Kita memilih pasangan dan berganti pasangan. Kita berdansa untuk lagu patah hati dan berharap kalau-kalau di suatu tempat di suatu waktu ada seseorang yang sedang mencari kita.
-- The Wonder Years

Cinta tidak membuat dunia berputar, cinta membuat dunia enak dijalani untuk sejenak.
-- F.P. Jones

Sebuah ciuman yang tidak pernah dirasakan adalah abadi.
-- Billie Holiday

Aku tidak sedang menciumnya ketika aku berbisik dalam mulutnya.
-- Chico Maroc

CINTA: keinginan tak tertahankan untuk selalu diingini.
-- Mark Twain

Aku memang tidak tergesa-gesa untuk jatuh cinta. Tetapi sulit juga ternyata!
-- Regina

Cinta itu bodoh … tetapi aku masih saja mencobanya kadang-kadang.
-- Floyd

Aku menikah dengan lelaki pertama yang pernah kucium. Ketika aku ceritakan pada anak-anakku, mereka mau muntah.
-- Barbara Rush

Cinta: dua pikiran tanpa satu gagasan.
-- Philip Barry

Satu hal yang bagus dari kencan lewat Internet: dijamin kamu akan klik dengan siapa saja yang kamu temui.
-- Mongo

Kita tidak percaya pada romantisme dan cinta sejati sebelum serangan pertama.
-- Marie E. Eschenbach

Ada satu hal yang akan selalu aku ingkari terus-menerus: yakni saat dia menangkap basah aku sedang bersama wanita lain.
-- Steve Martin

Akulah ibu rumah tangga yang luar biasa. Setiap kali aku meninggalkan seorang laki-laki aku selalu memiliki rumahnya!
-- Zsa Zsa Gabor

Di balik sukses setiap pria selalu ada wanita yang luar biasa!
-- Maryon Pearson

Dalam aritmatika cinta, satu tambah satu sama dengan segalanya, dan dua minus satu adalah kosong.
-- Mignon McLaughlin

Engkau akan mendapati ketika engkau memandang kembali kehidupanmu, momen-momen yang pernah engkau jalani adalah momen-momen ketika engkau melakukan segala sesuatunya dalam spirit cinta.
-- Henry Drummond

Orang yang mencoba untuk hidup sendiri tidak akan sukses sebagai manusia. Hatinya layu jika ia tidak menjawab hati yang lain. Pikirannya tenggelam jika dia hanya mendengar gema pikirannya sendiri dan tidak menemukan inspirasi yang lain.
-- Pearl S. Buck

Cinta hanya mati bersama berakhirnya kehidupan.
-- Pearl S. Buck

No comments:

Post a Comment